Kamis, 06 November 2008

GUaNtEnG bUaNgEt sIcH















Arie Dwi Andhika

Arie Dwi Andhika




Gambar

Artis sinetron Ari Dwi Andhika dikabarkan terlibat dalam kasus tabrak maut antara mobil ambulans dan Honda Jazz yang ditumpangi Nuri 'Shaden'. Kabarnya, cowok berkulit putih ini berada di mobil saat kejadian. Namun, mantan kekasih Tika 'T2' itu membantahnya.

"Gue tidak berada di mobil itu. Gue datang ke situ, karena ditelepon sama Nuri dan Putri. Mereka minta bantuan gue, karena dapat musibah. Gue ke situ karena ingin menolong saja," tandas Ari yang ditemui di lokasi syuting di Jalan Kalisari III No 22, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (2/6/2008) malam.

Ari menjelaskan dirinya sama sekali tidak mengetahui kronologis peristiwa kecelakaan yang membawa korban jiwa tersebut. Ia berada di sana hanya mendampingi kedua teman wanitanya itu.

"Gue sama sekali nggak tahu kejadiannya, gue datang ke situ sudah ramai. Tapi memang gue menemani teman gue itu ke rumah sakit dan kantor polisi. Itu aja kok," ungkapnya menjelaskan.

Ari keberatan bila namanya dikaitkan dengan kasus tabrakan maut itu. Ia khawatir akan berdampak negatif terhadap karirnya di dunia entertainment.

"Gue berharap setelah klarifikasi ini, nama gue tidak disebut-sebut lagi. Karena gue takut malah akan menimbulkan persepsi lain di masyarakat," pungkasnya.(fin




BUNgA cItrA lEsTaRi














Bisa dikatakan bahwa bunga citra lestari adalah seorang yang pintar. baik kepandaian dia dalam hal study maupun kepandaiannya dalam memilih pakaian. bunga citra lestari adalah seorang yang modis, karena dia adalah anak gaul yang nggak suka kalau berlama-lama diam sendiri dirumah atau menyendiri begitu saja. sifat petualang yang dimilikinya, membuatnya senang dan girang kalau dipuji oleh banyak laki-laki, apalagi akan kecantikannya. namun perlu diketahui, bahwa pujian-pujian itu akan dihadapinya enteng, bahkan dapat diremehkannya. maka tak jarang banyak lelaki yang dikecewakan oleh wanita yang satu ini.

Walaupun sering terlihat anggun, cewek dengan inisial BCL ini sering marah, sebel atau merasa bete’ tanpa diketahui oleh orang lain mungkin karena sifatnya yang tidak mudah terbuka dan memiliki emosi yang meledak-ledak (kayak cacing kena debu atau harimau yang sedang mencengkram mangsanya).

dia bisa saja menjadi orang yang liar, apalagi kalau di atas kasur.

Catatan:

Bunga Citra Lestari adalah seorang pemain Utama dalam Film yang berjudul Cinta Pertama. dan dia juga memerankan salah satu sinetron dengan judul ABG yang sering diputar di televisi swasta beberapa waktu silam. bunga citra lestari juga memiliki album musik yaitu cinta pertama.

oiya, sebagai tambahan, saya tidak ada hubungannya sama bunga citra lestari, baik itu sebagai teman, sahabat apalagi saudara kandung. tapi kalau dia mau berteman dengan saya, yah saya terima dengan tangan terbuka

1 komentar:

aqied's blog mengatakan...

U tU yAw gANthENg bGt deCh......................................
U BkN KgN Aj 5 SesEoRang yang mirip bGt 5 u?????????????????
MISS U